-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Longsor di Grobogan, Satu Rumah Roboh

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Longsor di Grobogan, Satu Rumah Roboh

Petugas melihat lokasi longsor.

GROBOGANTODAY - Tertimpa longsoran, sebuah rumah milik Saemuri(58), warga Dusun Nadri, Desa Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan roboh, Selasa(2/11) sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 25 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sebelum kejadian, hujan deras mengguyur sekitar lokasi. Resmiwati (53), istri pemilik rumah yang berada di dalam rumah mendengar suara ‘krak’ dari arah belakang rumah, tepatnya di bagian dapur. Karena takut, ia lantas  keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata rumahnya tertimpa longsoran.


" Rumah milik  korban  bagian belakang tertimpa pondasi dengan ukuran ketinggian pondasi 3 meter, panjang meter. Akibatnya, rumah korban mengalami kerusakan parah. Kerugian ditaksir sekitar Rp 25 juta," jelas Kapolsek Brati,Iptu Zainal Abidin.


Berdasarkan pantauan, kerusakan rumah cukup parah terjadi di bagian belakang. Untuk mencegah  rumah  bagian depan roboh, untuk sementara warga menahannya dengan bambu. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post