-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pesta Diskon Grobogan Great Sale Libatkan 1200 Pelaku Usaha

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pesta Diskon Grobogan Great Sale Libatkan 1200 Pelaku Usaha

Bupati Grobogan, Sri Sumarni didampingi Kadisperindag, 
Pradana Setyawan saat melihat stan peserta.


GROBOGANTODAY - Berbagai upaya dilakukan Pemkab Grobogan untuk memulihkan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Kali ini, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Pemkab Grobogan menyelenggarakan Grobogan Great Sale selama hampir sebulan, yakni mulai 22 November hingga 18 Desember 2021.


Pembukaannya ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Grobogan,Sri Sumarni, Senin(22/11/2021) di Luwes Purwodadi. 


Menurut Sri, pandemi Covid-19 telah membawa dampak luar biasa di segala bidang. Setelah prioritas utama di bidang kesehatan berhasil, yang ditandai dengan semakin terkendalinya kasus dan penyebaran Covid-19, maka pemulihan ekonomi menjadi prioritas berikutnya.


“Seperti kita ketahui, datangnya pandemi Covid-19 membawa dampak cukup besar bagi dunia usaha. Di mana, omset mereka ini turun drastis, bahkan ada sebagian yang sampai menutup usaha. Untuk itu, Pemkab Grobogan melalui Disperindag mencoba membikin upaya melalui kegiatan Grobogan Great Sale (GGS) ini,” kata Sri Sumarni


Sementara itu, Kepala Disperindag Grobogan Pradana Setyawan menambahkan, GGS merupakan salah satu kegiatan dalam upaya pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid19 yang berujuan untuk menggairahkan potensi bisnis dan menggerakan pertumbuhan ekonomi lokal.


“Grobogan Great Sale adalah event yang diselenggarakan dalam rangka peningkatan omset untuk para pelaku usaha,” jelasnya.


Menurutnya, semua pelaku usaha yang  bergabung memberikan discount yang menarik kepada pembeli. Ada sebanyak 1.200 pelaku usaha yang terbagi menjadi 10 sektor yang mengikutinya. Yakni, IKM/UMKM, PKL, toko/kios umum dan gaged, toko swalayan/minimarket, kafe, pasar rakyat, distro/cloting/fashion, pariwisata/Bumdes, otomotif/ekspeditur, akomodasi dan Hotel.


" Warga yang berbelanja di tempat yang bertanda khusus, akan memperoleh kupon belanja setiap kelipatan Rp 50.000. Di hari terakhir, kupon belanja tersebut akan diundi dengan hadiah utama 2 sepeda motor," ujarnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post