-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolda Jateng Resmikan Mapolsek Geyer

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolda Jateng Resmikan Mapolsek Geyer

Mapolsek Geyer diresmikan.


GROBOGANTODAY - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi hari ini meresmikan Mapolsek Geyer Polres Grobogan, pagi tadi, Senin (27/12/21). Dalam acara persemian tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi oleh pejabat Utama Polda Jateng.


Dikatakan Kapolda Jateng, peresmian Mapolsek Geyer Polres Grobogan ini, bahwa sebelumnya, Polsek Geyer bangunannya kurang layak dan atas hibah dari Pemkab Grobogan dapat terwujud bangunan polsek yang yang representatif pelayanan public dengan harapan polsek ini akan memberikan pelayanan yang maksimal.


“Polsek merupakan sangat penting sekali, dan saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan adanya hibah, sehingga polsek ini menjadi megah dan representative,” kata Kapolda Jateng.


Kapolda mengatakan, polsek ibarat mata tombak yang berada diujung yang paling lancip di pintu awal interaksi kepolisian dengan masyarakat. Oleh karena itu, pelayanan polri yang paling kuat di tangan kapolsek. Selain itu, polsek merupakan basis deteksi dini, awal mulai interaksi desa yang paling kecil.


Irjen Pol Ahmad Luthfi berharap, dengan adanya bangunan baru bisa memberikan semangat personel untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Adanya bangunan ini harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.


Kapolda menambahkan, Kapolsek Geyer dan seluruh jajarannya harus bisa bersinergi dengan semua instansi dalam terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga melaunching E-Lic Presisi (Electronic Legal Information Center Presisi), dengan Program kegiatan Bebasan (Bebarengan Benahi Usaha di Grobogan) merupakan Aplikasi Polres Grobogan membantu para pengusaha dan UMKM menghadirkan Polri sebagai salah satu pelaksana percepatan dalam terciptanya perizinan berusaha bagi para pelaku usaha untuk menjaga iklim investasi yang sehat dan mendorong perputaran roda perekonomian ditengah wabah pandemi Covid-19.


Aplikasi E-LIC Presisi ini digagas oleh Sat Reskrim Polres Grobogan dengan tujuan membantu dunia usaha di Kabupaten Grobogan yang terpengaruh sejak pandemic Covid – 19.


“Saya apresiasi jajaran Sat Reskrim Polres Grobogan dengan adanya aplikasi ini. Mudah – mudahan dengan adanya aplikasi ini, dunia usaha di Grobogan tetap tumbuh, dan dukungan ini merupakan percepatan perijinan kita sudah kerjasama dengan instansi terkait di Kabupaten Grobogan,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi.


Kapolda Jateng juga menyampaikan selama Operasi Lilin Candi 2021, Polda Jawa Tengah tidak mengeluarkan perijinan untuk perayaan tahun baru, termasuk tidak ada kegiatan arak – arakan untuk mencegah Covid – 19 di wilayah Kabupaten Grobogan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post