-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Mengindahkan Peringatan Penjaga Perlintasan KA, Seorang Pengendara Motor MD Tertabrak Kereta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Mengindahkan Peringatan Penjaga Perlintasan KA, Seorang Pengendara Motor MD Tertabrak Kereta

Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiarta bersama personil mendatangi lokasi kejadian.

GROBOGANTODAY - Tak mengindahkan peringatan penjaga pintu palang kereta api, seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta api NO. 2524 Limas Kargo 2 Relasi KTB - KLM jurusan Jakarta -  Surabaya di perlintasan tanpa palang Dusun Sugihan,Desa Tuko, Pulokulon, Grobogan, Kamis(9/12) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban mengalami luka parah di tubuhnya. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


 Identitas korban diketahui bernama Ansori (45), warga Dusun Toroh, Desa Simo, Kecamatan Kradenan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 08.30 WIB, korban dari arah selatan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi  K - 6904 - WJ menuju ke utara. Sesampainya di perlintasan tanpa palang pintu,  korban diperingatkan oleh Wanto(25), penjaga perlintasan kereta api  bahwa akan ada kereta lewat.


Korban tak mengindahkan peringatannya, ia masih tetap melanjutkan perjalanan. Karena jarak kereta api sudah dekat, maka korban tertabrak dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.


Kapolsek Panunggalan, Iptu I Ketut Sudiarta saat dikonfirmasi grobogantoday.com membenarkan kejadian tersebut. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.


" Dari keterangan ayah korban, bahwa korban saat ini masih dalam tahap pengobatan karena menderita sakit saraf. Menurutnya, setelah ditinggal meninggal istrinya, perilaku korban agak terganggu," jelasnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post