-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ugal-ugalan, Pengendara Motor Tabrak Seorang Kakek Yang Akan Menyeberang Jalan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ugal-ugalan, Pengendara Motor Tabrak Seorang Kakek Yang Akan Menyeberang Jalan

Motor yang menabrak korban. 

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa seorang kakek di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari. Ia menderita luka cukup parah di bagian kepala akibat tertabrak sepeda motor saat akan menyeberang jalan, tepatnya di Jalan Wirosari-Karangasem KM 3 Dusun Jatisari, Desa Tambakselo, Rabu(23/2) malam. 

Menurut keterangan warga setempat, Yono (27) kejadian bermula saat korban hendak menyeberang untuk hajatan di kediaman warga sekitar pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba dari arah utara, dua sepeda motor tanpa lampu melaju dengan kecepatan tinggi, karena kondisi lampu jalan remang-remang, pengendara motor menabrak korban hingga terpental sejauh tujuh meter. Sementara sepeda  motor terseret sekitar 20 meter dari lokasi kejadian. 

Warga pun  langsung menolong korban dan  melarikannya ke Puskesmas Wirosari. Sementara warga lainnya melaporkan insiden tersebut ke Polsek Wirosari. 

" Ditabrak saat akan menyeberang. Korban seketika tak bergerak, dengan kondisi darah mengalir dari telinga, warga langsung melarikan korban ke Puskesmas. Untuk satu pengendara lainnya langsung kabur," terangnya.
 
Warga sempat emosi dan nyaris menghakimi pengendara tersebut. Beruntung, polisi segera tiba di lokasi dan langsung mengamankan pengendara motor tersebut. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post