-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hendak ke Sawah, Warga Godong Meninggal Tersengat Listrik Penerangan Jalan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hendak ke Sawah, Warga Godong Meninggal Tersengat Listrik Penerangan Jalan

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Akhmad Roekan (41), warga Dusun Merbung RT 01 RW 01 Desa Kemloko Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan. Korban meninggal dunia usai tersengat aliran listrik penerangan jalan di Jalan arah makam Desa Kopek, Kecamatan Godong, Rabu(23/2)2022) sekitar pukul 18.15 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


" Jenazah korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis, " ungkap Kapolsek Godong, AKP Daryanto. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 18.15 WIB korban dan  ayahnya, Yatin(78) dari rumahnya Dusun merbung Desa Kemloko menuju ke sawahnya berboncengan menaiki sepeda motor honda beat warna merah. Mereka hendak menembak tikus yang menyerang benih padi di sawahnya. 


Sesampainya di jalan arah makam Desa Kopek, ayah korban turun duluan ke sawah tetapi terpeleset. Korban kemudian menolong ayahnya dan menaikkannya ke bahu jalan. 


Namun nahas, usai menolong ayahnya, korban malah  terjatuh dan kaki kirinya terkena arde aliran listrik penerangan jalan. Melihat kejadian tersebut, ayah korban langsung meminta tolong kepada Abdul Rohman(54) yang berada di perkampungan. Keduanya langsung menuju lokasi kejadian, namun sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Godong. Mendapatkan laporan tersebut,  petugas kepolisian bersama dengan tim medis dari puskesmas godong 2 dan tim Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.


" Dari hasil pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia. Kaki bagian kiri tergores sepanjang 5 cm, tangan lengan bagian kiri tergores sepanjang 6 cm , dan terdapat lumpur di kedua kakinya dan daun telinga kiri. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," jelas AKP Daryanto.  


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post