-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Banjir Cingkrong Surut, Relawan Mulai Bersih-bersih

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Banjir Cingkrong Surut, Relawan Mulai Bersih-bersih

Para relawan sedang bersih-bersih. 

GROBOGANTODAY - Banjir di wilayah Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan sudah surut.  Warga dan para relawan kini mulai berbenah membersihkan lingkungan rumah dan fasilitas umum.


Seperti tim relawan BPBD Grobogan, SMK As Syarif Sugihan, Pramuka Peduli Kwarcab Grobogan dan PMI Grobogan yang ikut membantu membersihkan SD Negeri 1 Cingkrong yang sebagian masih terendam endapan lumpur. 


"Pembersihan kami lakukan bersama para relawan yang lainnya. Selain rumah warga yang dibersihkan, fasilitas umum juga menjadi prioritas seperti halaman dan gedung sekolah," kata Sutowo, salah seorang relawan, Kamis(17/3). 

Membersihkan ruang kelas. 


Pembersihan tersebut dilakukan sejak pukul 07.00 WIB. "Pembersihan dilakukan bersama-sama. Semoga hari ini bisa selesai," ungkapnya.


Sutipah, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Cingkrong mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membantu membersihkan sekolahnya. Ia berharap sekolahnya  segera bersih dan aktifitas belajar bisa dilakukan.


" Sudah tiga hari siswa diliburkan. Harapannya, besok sekolah sudah bersih dan bisa kembali digunakan untuk proses belajar mengajar," ujarnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post