-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Karya Bhakti TNI Mandiri di Desa Tlogotirto, TNI Bangun 10 Jamban untuk Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Karya Bhakti TNI Mandiri di Desa Tlogotirto, TNI Bangun 10 Jamban untuk Warga

Anggota Koramil 11/Gabus Kodim 0717/Grobogan saat kegiatan. 

GROBOGANTODAY – Jambanisasi merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh  anggota Koramil 11/Gabus Kodim 0717/Grobogan  dalam program Karya Bhakti TNI Mandiri (KBM) Tahap IV Ta. 2022 di Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.  Dengan antusias,  warga membantu kegiatan tersebut.


Babinsa Desa Tlogotirto Serka Miftahudin mengatakan bahwa dalam pengerjaan jambanisasi ini dibantu warga sekitar, mulai melakukan penggalian tempat jambanisasi tersebut. Rencananya, ada 10 jamban yang akan dibangun oleh TNI di KBM Tahap IV ini.


“Antusias masyarakat di setiap pekerjaan  ini sangat tinggi. Bisa dilihat, mereka selalu hadir dalam pengerjaannya,” terang Serka MItahudin, Rabu(2/3).


Terpisah, Danramil 11/Gabus Kapten Inf. Susilo Bimo Prasetyo mengatakan, sebanyak 10 warga di Desa Tlogotirto yang akan mendapat jatah pembangunan jamban sehat , masing-masing tersebar di beberapa dusun yang ada di desa tersebut.


“Jambanisasi ini adalah untuk menciptakan perilaku hidup sehat di masyarakat bagi yang belum mempunyai jamban,  kita arahkan dan kita berikan bantuan jamban agar kesehatan tetap terjaga dan tidak mengganggu lingkungan sekitar tempat tinggalnya.  Semoga dengan adanya pembangunan jambanisasi dalam KBM ini dapat bermanfaat bagi warga yang mendapatkannya,” ungkap Kapten Bimo. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post