-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Libatkan Bus dan 2 Truk Terjadi di Jalan Purwodadi-Solo, Sopir Luka-luka

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Libatkan Bus dan 2 Truk Terjadi di Jalan Purwodadi-Solo, Sopir Luka-luka

Kondisi truk usai tabrakan. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan yang melibatkan dua truk dan bus terjadi di Jalan Purwodadi-Solo, tepatnya di area RKPH perhutani Geyer Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Rabu(23/3/2022). Insiden ini terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. 


Sopir  mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Ketiga kendaraan mengalami kerusakan parah, akibat benturan yang keras. Akibat kecelakaan, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan  berawal dari bus Hino dengan  nomor polisi K-1745-DZ  yang dikemudikan SS, warga Dusun Gatak, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon melintas dengan kecepatan sedang, berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi bus kurang konsentrasi sehingga bus yang berjalan agak ke kanan di lajur lawan. 


Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk pasir dengan nomor polisi H-1526-VF yang dikemudikan ZAS(22) warga Desa/Kecamatan Kradenan dengan kecepatan sedang. 

Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan di lokasi kejadian. 


" Karena jarak sangat dekat, sehingga tabrakan pun tak terelakkan, " ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres grobogan, Ipda Moch Pandu Putra Satria. 


Usai bertabrakan,  dari arah belakang truk pasir  melaju sebuah truk dengan nomor polisi AE- 8235-SE. Karena jarak sangat dekat, truk tersebut menabrak truk pasir. 


" Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk pasir mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit. Diperkirakan kerugian material yang dialami oleh ketiga KBM tersebut mencapai puluhan juta rupiah, " kata Ipda Pandu. 


Kasus laka lantas saat ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post