-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabung Pengisi Balon Udara di Grobogan Meledak, Rumah Rusak dan Satu Orang Terluka

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabung Pengisi Balon Udara di Grobogan Meledak, Rumah Rusak dan Satu Orang Terluka

Kondisi rumah usai terjadi ledakan. 

GROBOGANTODAY - Sebuah rumah di Dusun  Galsari, Desa Sarirejo, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan mengalami kerusakan cukup parah akibat meledaknya tabung pengisi balon, Jumat(4/3/2022). Insiden ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Satu orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

" Sebelumnya keponakan saya dibawa ke RSUD Purwodadi. Namun saat ini sudah dirujuk ke Solo, " ungkap  Jazirotul Ulfiah, istri pemilik rumah. 


Menurut Jazirotul, korban mengalami luka di kakinya. Identitas korban yakni Abdul Hadi(25), warga Dusun Galsari, Desa Sarirejo RT 1 RW 2, Kecamatan Ngaringan. 


" Semoga tidak apa-apa. Kasihan, istrinya saat ini sedang hamil 9 bulan, " ujarnya. 


Jazirotul menjelaskan, saat kejadian ia sedang berjualan di rumah orang yang sedang hajatan.  Menurutnya, suaminya telah menggeluti usaha balon udara sekitar 16 tahun.  Saat kejadian, yang berada di rumah adalah Sriyanto(38), suaminya dan anaknya. Sebelum kejadian, Sriyanto sedang mengisi tabung pengisi balon udara. Setelah selesai, ia bersantai di teras rumah. 


Beberapa saat kemudian, korban datang ke rumahnya untuk meminjam obeng. Sriyanto yang berada di teras rumah mengingatkan korban untuk segera mengambil obeng yang berada di dekat tabung pengisi balon udara. 


" Tiba-tiba tabung meledak. Hampir seluruh bagian rumah saya  rusak. Itu panci sampai ke atap rumah, " ujarnya. 

Kondisi tabung pengisi balon usai meledak. 


Mendapati korban tergeletak dengan luka di kakinya, Sriyanto langsung membawa korban ke rumah sakit. 


Akibat ledakan tersebut, rumah milik Sriyanto mengalami kerusakan parah di bagian atap, beberapa bagian dinding kayu jebol, etalase kaca pecah, beberapa perabotan rusak dan tumpukan padi yang berada di dekat lokasi ledakan berserakan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, bunyi ledakan terdengar hingga radius 7 kilometer. 


Kapolsek Ngaringan, AKP Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 


" Ya, terjadi ledakan. Akibat ledakan, rumah mengalami kerusakan, " katanya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post