-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jalan Kuwu-Galeh Rusak Parah, Warga Patungan Perbaiki Jalan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jalan Kuwu-Galeh Rusak Parah, Warga Patungan Perbaiki Jalan

Warga terlihat memperbaiki jalan. 


GROBOGANTODAY - Jalan Kuwu-Galeh di Desa Kuwu, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan yang merupakan jalan  provinsi   rusak parah. Kondisi tersebut tidak kunjung diperbaiki oleh dinas terkait. Warga pun patungan untuk memperbaiki jalan rusak tersebut.


” Rusaknya sudah semakin parah. Lubangnya cukup dalam. Maka warga bersama-sama patungan beli batu untuk menutup lubang,” kata Siswanto, Jumat(1/4/2022) 


Jalan  tersebut tembus ke Kabupaten Sragen. Warga mengeluh karena jalan itu belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. 


”Melintas di jalan ini harus hati-hati. Banyak lubang. Apa lagi banyak anak sekolah yang melintas sini. Kasian saat musim penghujan. Banyak kubangan air,” ujarnya. 


Walaupun sudah ada kabar jika jalan tersebut akan diperbaiki tahun ini, namun warga tetap berinisiatif menutup lubang. Karena pelaksanaan proyek pembangunan jalan belum jelas waktunya. 

Warga saat menutup lubang jalan. 


" Kalau lubang-lubangnya dibiarkan terus, kasian pengguna jalan yang lewat. Kami berharap dinas terkait bisa menutup lubang-lubang jalan, sebelum proyek pembangunan dimulai, " ungkapnya. 


Dwi, salah seorang sopir truk yang melintas mengaku senang dengan inisiatif warga tersebut. 


" Kalau bawa muatan harus hati-hati, lubangnya dalam. Saya berterima kasih atas upaya warga memperbaiki jalan, " ujarnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post