-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Operasi Pekat Jelang Ramadhan, Puluhan Botol Miras Disita Sat Samapta Polres Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Operasi Pekat Jelang Ramadhan, Puluhan Botol Miras Disita Sat Samapta Polres Grobogan

Puluhan botol miras disita. 

GROBOGANTODAY - Puluhan botol miras berhasil diamanka Sat Samapta Polres Grobogan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat), Kamis (31/3/2022) malam. Dari dua lokasi di Kecamatan Grobogan, polisi berhasil menyita 46 botol miras berbagai jenis. 


“ Lokasi pertama di Cafe Karaoke Dewa Dewi di Jalan Purwodadi - Pati Desa Sumberjatipohon dan Warung minuman Dusun Ngrijo Desa Sumberjatipohon. Dari kedua lokasi tersebut tim berhasil menyita 48 botol miras berbagai merk,” ungkap Kasat Samapta AKP Haryono. 


Ia mengatakan, pelaksanaan operasi pekat ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka memasuki bulan ramadhan. Disamping itu juga tindak lanjut aduan masyarakat terkait penjualan miras di wilayah Kabupaten Grobogan.


“ Operasi pekat dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WIB hingga 23.30 WIB. Sebanyak 16 personel kita libatkan dalam kegiatan ini,” jelas AKP Haryono.


Ia menambahkan, kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut dilakukan guna menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Grobogan menjelang bulan suci ramadhan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post