-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Asyik Nonton Televisi, 4 Rumah Milik Warga Pulokulon Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Asyik Nonton Televisi, 4 Rumah Milik Warga Pulokulon Terbakar

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Saat asyik menonton televisi di ruang tengah, tiba-tiba rumah milik Subekti(58) warga Dusun Gade RT 01 RW 03 Desa Pojok, Pulokulon, Grobogan terbakar, Kamis(5/5/2022). Diduga api berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 400 juta.


" Diduga api berasal dari korsleting listrik yang berasal dari kipas angin yang masih menancap di stop kontak di dalam kamar bagian belakang, " jelas Kapolsek Panunggalan, AKP I Ketut Sudhiarta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 18.30 WIB pemilik rumah sedang menonton televisi di rumah bagian tengah. Namun tiba - tiba listrik padam dan api terlihat berkobar di dalam kamar rumah bagian belakang.


Melihat hal tersebut, pemilik rumah bersama istrinya keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Tanpa dikomando, mereka berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.


"Warga sempat menghentikan mobil engkel berisi air untuk membantu memadamkan api. Namun api baru bisa dipadamkan setelah datang 2 unit mobil pemadam dari Wirosari," ungkap kapolsek.


Sebanyak 4 rumah milik korban ludes terbakar. Adapun rumah, terbuat dari kayu jati, diding terbuat dari kayu jati, reng usuk terbuat dari jati.



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post