-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dapati Motor Pemudik Mogok, Anggota Pos Pam di Grobogan Bantu Bawa ke Bengkel

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dapati Motor Pemudik Mogok, Anggota Pos Pam di Grobogan Bantu Bawa ke Bengkel

Anggota polisi di pos pam membantu pemudik yang kendaraannya mogok. 

GROBOGANTODAY - Aksi mulia dilakukan anggota polisi pos pamer Geyer Kabupaten Grobogan. Mendapati seorang pemudik yang mendorong sepeda motor karena mogok, mereka langsung menaikkannya ke mobil patroli serta membawanya ke bengkel. 


Tak hanya sepeda motornya saja, pemiliknya juga diangkut. Sepeda motor tersebut mengalami mogok di Jalan Purwodadi – Solo di jalan sepanjang Hutan Monggot kecamatan Geyer. 


" Kebetulan anggota yang bertugas di Pos Pam Ketupat melakukan patroli kewilayahan antisipasi kemacetan dan kriminalitas arus balik Lebaran. Anggota menjumpai warga yang motornya mogok dan membutuhkan bantuan," jelas Kapospam Geyer Iptu Edy Sutarjo, Sabtu(7/5/2022). 


Pihaknya mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik agar memastikan kondisi kendaraan benar-benar dalam keadaan siap jalan. 


"Hendaknya lakukan servis sebelum berangkat mudik. Apabila pemudik merasa lelah silahkan istirahat di Pos Pam atau Pos Yan. Jangan memaksa mengemudi dalam keadaan lelah," tutupnya.


Yani, warga Kabupaten Jember yang sepeda motor Supra-nya mogok saat perjalanan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan anggota pos pam. Pria berusia 45 tahun itu mengaku hendak perjalanan mudik dari Kabupaten Jember menuju Kota Semarang.


"Tadi mogok, terpaksa saya mendorongnya. Beruntung ada pak polisi yang membantu. Jadi mendorongnya tidak terlalu jauh," katanya. 


Setelah diperbaiki, ia langsung melanjutkan perjalanan mudik ke Semarang.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post