-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mobil Seruduk Tiga Motor, Satu Orang Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mobil Seruduk Tiga Motor, Satu Orang Meninggal

Kondisi sepeda motor usai tabrakan. 

 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan 3 sepeda motor terjadi di Jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di Desa Rejosari, Grobogan, Sabtu(7/5/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Seorang pengendara motor tewas tertabrak mobil. Tak sampai disitu, mobil juga menabrak dua motor lainnya.


Sunardi, warga Desa Seso, Jepon, Blora, pengendara motor supra dengan nomor polisi K 4806 NN tewas setelah tertabrak mobil xenia bernopol B 1419 EFM. Sedangkan Gedut Wiyono, warga Sambongbangi, Kradenan pengemudi mobil dilarikan ke rumah sakit karena terluka. Demikian juga Legi, pembonceng motor supra juga dilarikan ke rumah sakit. 


Tiga pengendara motor lainnya, yakni Suyatno, Andra Hanan(4) dan Nadi Azzahra (5) warga Kaliwungu, Kendal juga dilarikan ke rumah sakit karena terluka.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kecelakaan bermula saat Daihatsu Xenia B-1419-EFM berpenumpang lima orang melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil berjalan ke kanan di jalur lawan, sehingga menabrak sepeda motor Honda GL Max H-4174-MD yang berjalan dari arah berlawanan, dikemudikan berboncengan dua orang.


" Mobil menabrak tiga sepeda motor. Usai menabrak sepeda motor GL Max, mobil menabrak sepeda motor Honda Supra K-4806-NN dan Honda Mega Pro K-2917-TN yang berjalan dari arah timur ke barat," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu.


Tidak selesai sampai disitu, mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon dan tiang penerangan jalan. Mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan. Pengemudi diduga kurang konsentrasi usai perjalanan dari Purwokerto ke Kradenan, Grobogan. 


Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa para korban ke rumah sakit. Akibat kecelakaan, arus lalu lintas dari Purwodadi maupun sebaliknya mengalami kemacetan. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post