-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tercebur Saluran Irigasi Saat Naik Sepeda, Seorang Bocah di Purwodadi Ditemukan Meninggal

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tercebur Saluran Irigasi Saat Naik Sepeda, Seorang Bocah di Purwodadi Ditemukan Meninggal

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Seorang bocah dikabarkan tenggelam di sebuah saluran irigasi di Lingkungan Sambak,  Kelurahan Danyang, Purwodadi, Grobogan, Sabtu(7/5/2022) pagi. 


Kejadian anak tenggelam tersebut diketahui sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya korban MAZ(8), warga Plendungan bersama satu orang temannya bermain naik sepeda.  Dengan sepedanya masing-masing, keduanya melintasi jalan tanah di samping saluran irigasi di areal persawahan. 


Saat asyik mengayuh sepeda, tiba-tiba korban terjatuh dari sepeda yang dinaikinya. Tubuh korban jatuh ke dalam saluran irigasi.  Sedangkan sepeda dan sandal yang dikenakan korban masih berada di pinggir saluran irigasi tersebut. 


Melihat korban tercebur, teman korban pulang ke rumahnya dan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya. Ia pun langsung mendatangi lokasi kejadian bersama warga yang lain. 


Sesampainya di lokasi kejadian, ditemukan sepeda dan sepasang sandal korban di pinggir saluran irigasi. Selanjutnya dengan dibantu warga sekitar berusaha mencari keberadaan korban dengan menyelam ke dalam saluran irigasi tersebut.


Tak lama kemudian, usaha pencarian membuahkan hasil. Jenazah korban ditemukan  di dasar saluran irigasi, dengan jarak kurang lebih 10 meter dari lokasi terjatuh. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Purwodadi.


Mendapatkna laporan tersebut, KSPK dan Kanit reskrim bersama dengan Tim Inafis Polres Grobogan meluncur ke lokasi kejadian.  Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.


"Berdasarkan olah TKP, tempat terjatuh dan tenggelamnya korban tersebut adalah saluran irigasi dengan lebar kurang lebih 3 meter dan kedalaman air kurang lebih 2  meter. Di samping kiri kanan saluran air tersebut terdapat jalan tanah setapak dengan lebar kurang lebih 2 meter dan ditemukan 1 unit sepeda anak dan sepasang sandal milik korban.  Tidak ditemukan luka atau bekas kekerasan. Korban diduga meninggal dunia akibat tenggelam. Korban terjatuh ke saluran irigasi dari sepeda, " jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sapto Widyo.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post