-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hari Ketujuh Pencarian Kakek Hanyut di Sungai Tuntang, Korban Belum Ditemukan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hari Ketujuh Pencarian Kakek Hanyut di Sungai Tuntang, Korban Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan melakukan pencarian. 

GROBOGANTODAY - Pencarian hari ketujuh korban hanyut di Sungai Tuntang, Desa Ngombak, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan kembali dilanjutkan. Tim SAR dibagi menjadi dua regu, yakni lewat jalur darat dan sungai. Demikian diungkapkan oleh Kepala BPBD Kabupaten Grobogan, Endang Sulistyoningsih, Rabu(25/5/2022). 


"Satu tim perahu menyisir dari TKP sampai Stasiun Kedungjati. Sedangkan tim 2 menyisir lewat jalur darat. Sampai saat ini masih nihil," kata Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih.


Sebelumnya, seorang kakek tuna netra dikabarkan tenggelam di Sungai Tuntang di Desa Ngombak, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Kamis(19/5/2022) siang. 


Kejadian warga tenggelam tersebut diketahui sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung dilaporkan ke Polsek Kedungjati dan diteruskan ke BPBD Kabupaten Grobogan. Mendapatkan laporan tersebut, BPBD langsung menurunkan tim untuk melakukan pencarian.


Identitas korban diketahui bernama Kasman (65), warga Dusun Kalikonang RT 02 RW 05 Desa Ngombak, Kedungjati. 


"Setiap hari korban beraktifitas mandi dan mencuci di sungai," jelas Kapolsek Kedungjati, AKP Muslih. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 07.30 WIB korban berangkat ke Sungai Tuntang sendiri untuk mencuci baju dan mandi. Sekitar pukul 12.30 WIB, Tinem(58) datang ke sungai untuk mencuci baju dan mandi. Sesampainya di sungai, ia melihat baju, ember dan tongkat milik korban di pinggir sungai. Namun korban tidak ada di lokasi. 


Ia lantas memberitahu kakak korban, Harti(73). Keduanya langsung mencari korban di sekitar lokasi tempat korban mandi. Setelah beberapa lama tidak ketemu, keduanya minta bantuan warga sekitar. Warga pun menyusuri sungai Tuntang untuk mencari keberadaan korban. 


"Tim Sar gabungan bersama masyarakat sekitar mencari keberadaan korban. Sampai kejadian ini dilaporkan, korban hanyut belum diketemukan, " kata kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post