-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Akibat Arus Pendek, 3 Kios di Pandanharum, Gabus Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Akibat Arus Pendek, 3 Kios di Pandanharum, Gabus Terbakar

Tiga kios terbakar. 


GROBOGANTODAY - Diduga akibat arus pendek listrik, tiga buah kios di Jalan Kuwu-Sulursari, tepatnya di Desa Pandanharum, Gabus, Grobogan terbakar, Minggu(12/6/2022) sekitar pukul 19.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 70 juta. 


Kios yang terbakar yakni kios JNE milik Mohamad Komarudin (30), kios foto copy milik Wahyu(33) dan kios warung makan milik Bambang Eko Susilo(48). 


"Di toko JNE, terbakar kios beserta barang-barang di dalamnya berupa paketan barang yang belum dikirim dan uang dengan kerugian sebesar kurang lebih Rp 10 juta. Di toko Foto Copy Para Yudha milik Wahyudi mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta. Sedangkan warung makan sebagian atapnya yang terbuat dari kayu dan barang-barang yang ada di dalam warung berupa pakaian dan alat elektronik yang terbakar dengan kerugian sebesar kurang lebih Rp 10 juta, " jelas Kapolsek Gabus, AKP Sunarto. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 19.15 WIB, Solikhul (60) berada di warung sebelah barat lokasi kejadian. Ia mencium bau seperti kayu terbakar. 


Ia kemudian keluar warung untuk mengecek. Ia melihat api sudah membesar di bagian belakang tengah atas antara toko JNE Desa Pandanharum dan kios foto copy Para Yudha. Melihat kejadian tersebut, ia berteriak minta tolong.


Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Gabus. 


"Karena keterbatasan alat dan banyak bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat merambat ke kios lainnya. Dugaan kuat, api berasal korsleting kabel listrik yang menempel di dinding yang terbuat dari kayu, " kata kapolsek. 


Beberapa saat kemudian, pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. 



 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post