-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bayi yang Dibuang di Grobogan, Dirawat di RSUD Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bayi yang Dibuang di Grobogan, Dirawat di RSUD Purwodadi

Bayi saat dirawat bidan. 

GROBOGANTODAY - Usai mendapatkan perawatan oleh bidan desa setempat, sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di sebuah warung angkringan di Dusun Krandon,Desa Nambuhan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Minggu(19/6/2022) langsung dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi. 


"Sementara kita titip rawat dulu di RSUD Purwodadi agar mendapatkan perawatan yang lebih baik," jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sapto Widyo.


Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah warung angkringan di Dusun Krandon,Desa Nambuhan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Minggu(19/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Sontak penemuan ini menggegerkan warga sekitar. Warga pun berdatangan untuk melihat kejadian tersebut. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, bayi tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik warung yang akan berjualan di warungnya. Bayi dalam kondisi hidup dan dimasukkan plastik hitam. 


"Mau buka warung, di kursi ada plastik. Setelah saya buka melihat selendang, keliatan muka bayinya. Saya langsung menangis dan menghubungi orang. Mbah Wan langsung datang," ungkap Yanti, pemilik warung.


Kondisi bayi masih terlihat sehat. Bersama bayi, ditemukan selimut dan handuk kecil. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Purwodadi. 


"Setelah ditelpon pemilik warung, saya langsung kesini. Masih hidup, bayinya laki-laki. Saat ini sudah dibawa ke bidan desa," kata Ali Murtawan, warga setempat. 


Kapolsek Purwodadi, AKP Sapto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan bayi tersebut. 


"Saat ini masih di lokasi penemuan bayi di Nambuhan, " ungkapnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post