-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Petani di Tegowanu Ditemukan Meninggal di Sawahnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Petani di Tegowanu Ditemukan Meninggal di Sawahnya

Petugas kepolisian melakukan olah TKP. 

GROBOGANTODAY - Diduga pembuluh darah pecah akibat hipertensi, seorang perempuan ditemukan  meninggal dunia di sawahnya, tepatnya di Dusun Tebon, Desa Kebonagung, Kecamatan Tegowanu,Grobogan, Jumat (29/7/2022). Korban ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar lokasi kejadian. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkap Kapolsek Tegowanu, AKP Danang Esanto. 


Identitas korban yakni Munawaroh (58), warga Dusun Karangpacing, Desa Kebonagung.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul  10.00 WIB,  Suroto(60) pergi ke sawah untuk mencari rumput. Sesampainya di sawah milik korban, dari kejauhan ia melihat seorang perempuan tergeletak di tengah sawah. Ia langsung menghampirinya. 


Setelah dicek, ternyata perempuan tersebut sudah meninggal dunia. Ia kemudian berlari ke perkampungan untuk meminta tolong warga sekitar. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tegowanu. Mendapatkan laporan tersebut,  polisi bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Tegowanu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan. 


"Berdasarkan pemeriksaan  oleh tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit hipertensi dan diduga penyebab kematian karena pecahnya pembuluh darah. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima kematian korban," kata AKP Danang Esanto.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post