-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hadapi Liga 3, Persipur Purwodadi Adakan Seleksi Pemain Minggu Depan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hadapi Liga 3, Persipur Purwodadi Adakan Seleksi Pemain Minggu Depan

Tim Persipur Purwodadi tahun 2019.

GROBOGANTODAY - Untuk menghadapi Liga 3 Jateng 2022, Persipur Purwodadi segera menggelar seleksi terbuka. Seleksi ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia, terutama warga Kabupaten Grobogan. Demikian diungkapkan Nur Wibowo, Ketua Askab Grobogan sekaligus penanggung jawab Persipur Purwodadi. 

“Selain menyerap pemain hasil dari kompetisi intern Askab, banyak para pemuda yang mencintai sepakbola dan memiliki bakat dan skil yang bagus, namun potensinya itu tak tersalurkan,” katanya.


Mengenai lokasi seleksi, Nur Wibowo menjelaskan, proses seleksi akan dilaksanakan di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Seleksi akan dilaksanakan 8 & 9 Agusus 2022, mulai pukul 15.00 WIB.


“Yang penting datang dulu ke stadion. Peserta seleksi tak perlu bawa persyaratan yang neko-neko, cukup membawa perlengkapan sepak bola saja,” katanya.


Adapun syarat lainnya, kata dia, hanya mengisi formulir pendaftaran dan usia dibatasi dari kelahiran 1 Januari 2000- Desember 2004. Jadi bagi peserta yang kelahiran di bawah tahun 2000, itu tidak bisa mendaftar.


Nur Wibowo menambahkan, saat ini tim Persipur Purwodadi mendapatkan dana sebesar Rp 300 juta dari APBD Kabupaten Grobogan untuk mengarungi Liga 3 2022. Hingga saat ini, pihaknya belum menunjukkan pelatih untuk menahkodai tim berjuluk Laskar Petir ini. 


"Sudah menghubungi beberapa pelatih, namun belum deal. Jika ada yang berminat menjadi manager, juga masih terbuka lebar," ungkapnya. 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post