-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ambrol Sebulan Lebih, Gorong-gorong di Jalan Karangrayung-Juwangi Belum Diperbaiki

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ambrol Sebulan Lebih, Gorong-gorong di Jalan Karangrayung-Juwangi Belum Diperbaiki

Kondisi gorong-gorong di Jalan Karangrayung-Juwangi. 

GROBOGANTODAY - Gorong-gorong di jalan Karangrayung-Juwangi, tepatnya Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, ambrol. Ambrolnya gorong- gorong di sebelah selatan BRI Sendangharjo itu hanya diberi tanda berupa batang pisang yang ditancapkan.


Berdasarkan pantauan Grobogantoday.com, Rabu (3/8/2022), ambrolnya gorong-gorong itu menyisakan lubang tepat di tengah jalan yang menikung. Lubang pada jalan beton itu panjangnya sekitar 1 meter dan lebar sekitar 30 centimeter. 


Di dalam lubang itu merupakan saluran air. Jika dilihat sekilas, lubang itu tidak tampak mencolok. Selain itu, tidak ada rambu atau peringatan di sekitar lubang jalan tersebut.

Lubang menganga lebar membahayakan pengguna jalan. 


Jalan tersebut terbilang sangat ramai. Karena merupakan akses utama antar kabupaten, yakni antara Kabupaten Grobogan dan Boyolali. Banyak kendaraan lalu lalang di jalan ini. 


Kendaraan yang melintas harus berhati-hati agar tidak terperosok ke lubang itu. "Sudah sebulan lebih ambrolnya. Banyak sekali  yang terperosok dan jatuh di situ," ungkap Sadiyem, warga Desa Sendangharjo. 


Warga berharap ambrolnya gorong-gorong segera diperbaiki agar tidak menimbulkan korban jiwa. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post