-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek di Wirosari Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai, Diperkirakan Lebih Sehari

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek di Wirosari Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai, Diperkirakan Lebih Sehari

Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP. 

GROBOGANTODAY - Diduga terjatuh usai buang air besar, seorang kakek ditemukan meninggal dunia di pinggir aliran anak sungai turut Dusun Buduran, Desa Mojorebo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan, Sabtu(13/8/2022) sekitar pukul 07.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Diperkirakan korban meninggal dunia sudah lebih dari 24 jam," ungkap Kapolsek Wirosari, AKP Wibowo. 


Identitas korban diketahui bernama Sumarno(69), warga Dusun Buduran, Desa Mojorebo. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, mayat pertama kali ditemukan oleh Pariyem (55) warga Dusun Angkatan. Saat akan berangkat ke sawah, ia melihat ada orang yang tergeletak di pinggir aliran anak sungai. Melihat kejadian tersebut, ia memberitahu warga sekitar. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Wirosari. Melihat kejadian tersebut, petugas dari polsek Wirosari bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis langsung datang di ke lokasi kejadian.


Kapolsek Wirosari, AKP Wibowo menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan oleh petugas medis, korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dan pakaian korban masih melekat dengan utuh. Ditemukan luka bekas gigitan banyak semut pada bagian pinggir mata kanan dan mata kiri korban, lluka lecet pada tumit kaki korban sebelah kanan, luka lecet pada paha korban sebelah kanan dan pada bagian mulut dan hidung korban sudah keluar belatung.  


"Diperoleh keterangan dari anak-anak korban dan keluarga korban bahwa korban selama bulan Muharam ini sedang melaksanakan puasa muharam. Sekitar 2 hari sebelumnya, korban merasakan sakit perut dan sering buang buang air besar. Diduga kuat korban tidak fit sehingga korban lemas dan terjatuh dipinggir sungai," ujar kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post