-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Pria di Gubug Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Pria di Gubug Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 

GROBOGANTODAY - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di sawah turut Desa Pranten RT 01 RW 01 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, Kamis(11/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Identitas korban diketahui bernama Fahruroyi, berusia 51 tahun, merupakan warga setempat yang bekerja di sebuah pondok pesantren yang tak juah dari lokasi kejadian. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, mayat pertama kali ditemukan oleh Nasikin (61) saat hendak ke sawah. Ia melihat korban dalam keadaan tengkurap tidak bergerak di pinggir sawah milik Damanhuri.


Melihat kejadian tersebut, ia langsung memberitahu warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya mereka mendekati korban yang dalam keadaan tengkurap tersebut. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gubug.


"Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Gubug I dan Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Dari keterangan keluarga, mempunyai riwayat sakit hipertensi dan dua hari tidak bisa tidur," jelas Kapolsek Gubug, AKP Pudji Hari Sugiharto. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post