-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ditinggal Pemiliknya ke Ladang, Sebuah Rumah di Tanggungharjo Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ditinggal Pemiliknya ke Ladang, Sebuah Rumah di Tanggungharjo Terbakar

Rumah warga Ringinpitu ludes terbakar. 

GROBOGANTODAY - Ditinggal pemiliknya ke ladang, sebuah rumah milik Rajiman(75) warga Dusun Krajan RT 04 RW 02 Desa Ringinpitu Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan terbakar, Kamis(11/8/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 65 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga korban, yakni Nurhadi(45) dan Darso(47) yang sedang berada di samping rumah korban. Api mulai membakar rumah bagian dapur. Melihat kejadian tersebut, keduanya berteriak ada kebakaran. 


Mendengar teriakan tersebut, warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Tanggungharjo dan diteruskan ke pemadam kebakaran. 


Beberapa saat kemudian mobil pemadam kebakaran datang. Petugas bersama damkar dan warga sekitar berusaha memadamkan api. Api akhirnya dapat dipadamkan.


"Dari hasil cek TKP dan penyelidikan, penyebab kebakaran diduga dari konsleting arus listrik, " jelas Kapolsek Tanggungharjo, AKP Winarno. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post