-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Desa Banjarejo Raih Juara I Lomba Video IJTI

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Desa Banjarejo Raih Juara I Lomba Video IJTI

Bupati Grobogan, Sri Sumarni(kiri) serahkan penghargaan kepada
Kades Banjarejo, Achmad Taufik. 

GROBOGANTODAY - Pemerintah Desa Banjarejo Kecamatan Gabus berhasil meraih juara satu lomba video IJTI Muria Raya. Kegiatan lomba diselenggarakan sejak 5 Agustus hingga 7 September 2022.


Pemdes Banjarejo menyuguhkan video peresmian museum Banjarejo oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni. 


Pengumuman serta penyerahan hadiah dilaksanakan di Pendapa Kabupaten Grobogan, Kamis (8/9), berbarengan dengan seminar bertema "optimalisasi media digital guna promosi potensi desa". Pengumuman pemenang disaksikan seluruh kepala desa se Kabupaten Grobogan.


Juara dua diraih Desa Pangkalan Kecamatan Karangrayung dengan video mengetengahkan budaya desa yang perlu dilestariakan.  


Juara ketiga diraih oleh Kelurahan Wirosari dengan menyuguhkan video cagar budaya peninggalan belanda.


Antusias masyarakat dalam lomba video bertema "Noto projo mbangun desa menuju Grobogan hebat" cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.


Ketua Panitia Seminar dan Lomba Video IJTI Muria Raya Nursoli mengatakan, tujuan dilaksanakannya lomba ini dalam rangka menggugah kepedulian masyarakat dalam meningkatkan potensi desa. 


"Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para kepala desa di Kabupaten Grobogan atas kiprahnya dalam membangun desa," ucapnya. 


Bupati Grobogan Sri Sumarni memberikan apresiasi kepada IJTI Muria Raya yang telah menyelenggarakan lomba video untuk mengangkat potensi desa di Grobogan. 


"Kegiatan IJTI sangat hebat ini, nanti bisa dilaksanakan tiap tahunnya, harapannya selalu bersinergi dengan pemerintahan untuk meningkatkan pembangunan di Grobogan," pungkasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post