-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hendak Sekolah, Seorang Pelajar di Wirosari Meninggal Tertabrak Truk

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hendak Sekolah, Seorang Pelajar di Wirosari Meninggal Tertabrak Truk

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Gagal menyalip dengan sepeda motornya, EFC siswi kelas XI  SMA N 1 Wirosari meninggal dunia usai tertabrak truk kala perjalanan berangkat ke sekolah. Insiden tersebut terjadi di Jalan Purwodadi-Blora depan TPK Wirosari sekitar pukul 06.30 WIB. 


Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo menjelaskan, EFC semula mengendarai motor beat bernopol K-6844-AEF melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sedang. Saat sampai di lokasi kejadian, EFC  hendak menyalip Truk box bernopol B-9396-JG yang dikendarai WM(69), warga Surabaya, yang berjalan searah didepannya. 


Saat bersamaan, dari arah berlawanan yakni dari barat ke timur ada pengendara motor Yamaha X-Ride bernopol K-4546-AJ. Motor tersebut dikendarai FS yang juga masih pelajar. 


“Karena jarak sangat dekat, tabrakan antara sepeda motor Honda Beat  dengan sepeda motor Yamaha X-Ride tak terelakkan. Kemudian pengemudi SPM Honda Beat terjatuh ke kiri,” imbuhnya.


Nahas, usai terjatuh EFC kemudian tertabrak truk box yang semula disalipnya dan meninggal dunia.  Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride l K-4546-AJ mengalami luka-luka dirawat di RSUD Dr. Raden Soedjati Purwodadi. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post