-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pekerja Bangunan di Wirosari Meninggal Tersengat Listrik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pekerja Bangunan di Wirosari Meninggal Tersengat Listrik

Petugas saat mengevakuasi korban dari lantai 2 ruko. 

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa seorang pekerja bangunan, Pariono (60), warga Dusun Mojoroto, Desa Crewek, Kecamatan Kradenan. Korban tersengat listrik saat hendak mempersiapkan dak cor di ruko di Lingkungan Kedusan, Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jumat (16/9)sekitar pukul 14.30 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan sejumlah luka bakar.


"Keluarga telah menerimakan kejadian tersebut sebagai sebuah musibah. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan aoutopsi dan tidak akan menuntut pihak manapun di kemudian hari sebagaimana surat pernyataan yang telah dibuat," ungkap Kapolsek Wirosari, AKP Wibowo.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, korban sedang bekerja pada pembangunan dak lantai 2 pada ruko PUJI milik Agus Prasetyono. Sebelum kejadian, korban sedang mengerjakan persiapan pengecoran, yakni merapikan rangkaian besi dan memasang kayu papan untuk persiapan pengecoran bersama Sunarto(42). 


Tiba-tiba bagian pipi sebelah kanan korban menyentuh kabel listrik induk dengan tegangan tinggi yang berakibat terdengar suara ledakan. Korban terbakar dan terpental jatuh. Melihat kejadian tersebut, teman korban, Sunarto(42) langsung berteriak minta tolong.


Mendengar teriakan tersebut, pemilik ruko bersama warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Wirosari.


Beberapa saat kemudian, petugas dari Polsek Wirosari datang ke lokasi kejadian. Karena masih ada aliran listrik, petugas berkordinasi dengan petugas PLN untuk mematikan aliran arus listrik tegangan tinggi tersebut. 


"Setelah listrik dimatikan, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Wirosari 1. Korban dalam keadaan meninggal dunia dan beberapa bagian tubuh korban terbakar akibat tersengat listrik," ujar kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post