-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kurang Pengawasan, Balita di Panunggalan Tenggelam di Kolam Samping Rumahnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kurang Pengawasan, Balita di Panunggalan Tenggelam di Kolam Samping Rumahnya

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Kurangnya pengawasan orang tua terhadap anaknya yang sedang bermain, seorang balita di Dusun Krajan RT 06 RW 03 Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan tenggelam di kolam samping rumahnya, Minggu (27/11/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. 


Identitas korban diketahui bernama Ricky Fernando (2). Tenggelamnya korban di kolam samping rumah milik orang tua korban, pertama kali diketahui oleh kakak korban, Nathania Krisna (11). 


Ibu korban, Cristina Siregar(31) yang mencuci pakaian di dalam rumahnya mendengar anak sulungnya berteriak minta tolong. Ia langsung keluar rumah untuk melihatnya. Betapa kagetnya, ia melihat anak bungsunya tenggelam  di kolam samping rumahnya.


Tetangga korban, Sobirin(44) yang juga mendengar teriakan minta tolong langsung ke lokasi kejadian dan menolong korban. 


"Setelah korban diangkat dari kolam (blumbang), korban langsung dibawa ke Puskesmas Pulokulon 1. Setelah  dilakukan pemeriksaan, ternyata korban sudah meninggal dunia," ungkap Kapolsek Panunggalan, AKP Siswanto.


Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan luar tim medis Puskesmas Pulokulon 1, korban sudah meninggal dunia, hidung keluar cairan berbusa, tangan dan kaki pucat serta tidak ada tanda- tanda penganiayaan.


"Korban tenggelam di kolam dengan  lebar kurang lebih 3 meter dan panjang kurang lebih 8 meter, kedalaman air kurang lebih 1 meter. Hal ini karena kurangnya pengawasan orang tua terhadap anaknya yang sedang bermain," ujar AKP Siswanto. 


Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post