-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bupati Grobogan Resmikan Gedung Serba Guna Dewi Sri

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bupati Grobogan Resmikan Gedung Serba Guna Dewi Sri

Bupati Grobogan, Sri Sumarni menandatangani prasasti. 

GROBOGANTODAY – Kabupaten Grobogan akhirnya memiliki gedung serba guna.Gedung yang diberi nama Gedung Serba Guna (GSG) Dewi Sri ini terletak di Jalan MH Thamrin, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.Bupati Gobogan, Sri Sumarni meresmikan gedung tersebut, Kamis (26/1/2023). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan penerbangan balon.


Dalam sambutannya, Bupati meminta agar gedung tersebut dirawat dengan baik. Dia menyebut GSG itu sebagai gedung wisuda budaya yang baru. 


“Gedung Wisuda Budaya, karena gedungnya kecil dan perkembangan kota akan kita rencanakan untuk area bisnis, maka sebagai solusi pengganti kita bangun Gedung Serba Guna ini. Sekaligus sebagai Gedung Wisuda Budaya baru,” katanya.


Ia mengatakan, gedung tersebut bisa digunakan untuk menyelenggarakan berbagai even. Tak hanya pemerintah, masyarakat pun bisa memanfaatkannya. 


“Gedung ini bisa dipakai untuk event-event besar,baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat. Dan juga berharap event-event tingkat provinsi bahkan nasional,”katanya.


Bupati meminta Sekda dan jajaran terkait untuk melengkapi fasilitas gedung tersebut. Sehingga masyarakat bisa menggunakannya dengannyaman.


“Terhadap fasilitas yang belum lengkap di gedung ini agar bisa dilengkapi. Sehingga berfungsi sesuai namanya, gedung serba guna, yang menjadi kebanggaan kita bersama,”ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, bupati mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur jalan sudah mencapai 87 % kondisi baik, fasilitas kesehatan, puskesmas 85 % kondisi bagus. 


“Sambil jalan kita sempurnakan 2 rumah sakit baru Ki Ageng Getas Pendowo dan Ki Ageng Selo,”ujanya.


Usai meresmikan Gedung Serba Guna, bupati juga meresmikan Kantor Kecamatan Purwodadi, jalan Dadabong-Karanganyar dan SD Negeri 2 Jono.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post