-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Antara Mobil dan Motor di Bendung Klambu, Pembonceng Motor Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Antara Mobil dan Motor di Bendung Klambu, Pembonceng Motor Meninggal Dunia

Petugas dari Satlantas Polres Grobogan sedang melakukan olah TKP. 

Klambu, GROBOGANTODAY - Kecelakaan maut antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan umum Bendungan Kletak tepatnya di sebelah timur Jembatan Jakenan, di Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Kamis(23/3/2023). Pembonceng sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia. 


"Pembonceng sepeda motor atas nama Agus Wahono(42), warga Gang Srikandi RT 05 RW 01 Desa Godong meninggal dunia," ungkap Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sepeda motor Suzuki tanpa TNKB dengan mobil Toyota Innova dengan nopol K-484-H. Pengemudi mobil diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Grobogan.  


Kasatlantas menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Debi Setiawan (32), warga Gang Srikandi RT 05 RW 01 Desa Godong berboncengan dengan korban berjalan dari selatan menuju ke utara, keluar gang kecil masuk jalur utama. 


Sesampainya di lokasi kejadian,  ada mobil  Toyota Innova nopol K-484-H yang berjalan dari arah timur menuju ke barat berjalan di jalur utama.


"Karena jarak sudah dekat, sehingga mobil dengan nopol K-484-H yang dikendarai Muhamad Misbah(52), warga Dusun Kauman RT 01 RW 04 Desa Klambu, Kecamatan Klambu menabrak sepeda motor tersebut," ungkapnya. 


Akibat benturan yang keras, sepeda motor mengalami kerusakan parah. Sedangkan pembonceng sepeda motor mengalami luka dan akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post