-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Razia Cafe Karaoke di Toroh dan Purwodadi, Petugas Gabungan Temukan 1 Cafe Beroperasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Razia Cafe Karaoke di Toroh dan Purwodadi, Petugas Gabungan Temukan 1 Cafe Beroperasi

Petugas gabungan merazia sejumlah cafe karaoke. 

GROBOGANTODAY - Sembilan cafe karaoke di Kecamatan Toroh dan Purwodadi, Kabupaten Grobogan menjadi sasaran razia petugas gabungan, Rabu(22/3/2023) malam. Hal ini untuk menindak lanjuti himbauan dari bupati Grobogan, Kemenag dan Polres Grobogan tentang pelarangan cafe karaoke yang buka pada hari besar dan di bulan ramadhan. Petugas gabungan terdiri dari satpol PP, TNI, Disporabudpar dan Polres Grobogan.


Menurut Eni Erawati, Kabid Penegakan Undang-undang Satpol PP Grobogan menjelaskan, kegiatan tersebut untuk melakukan pengawasan tempat hiburan malam yang tetap beroperasi saat bulan ramadhan. Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan melakukan razia di dua kecamatan yakni, Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Toroh.


"Malam ini kita adakan pengawasan di dua kecamatan. Hasilnya, di Kecamatan Toroh ditemukan 4 cafe karaoke yang tutup. Di Kecamatan Purwodadi dari 5 cafe karaoke, ditemukan satu karaoke yang diduga masih beroperasi," katanya.


Dari cafe karaoke yang diduga masih beroperasi tersebut, petugas menemukan sejumlah minuman keras. Puluhan botol miras berbagai merk diamankan oleh petugas dalam kegiatan tersebut.


"Pemilik cafe karaoke yang diduga masih beroperasi kami berikan arahan untuk mengikuti himbauan yang telah diberikan pemerintah," ujarnya. 


Petugas gabungan rencananya akan melakukan kegiatan serupa selama bulan ramadhan ini, agar kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa bisa tetap terjaga. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post