-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sakit, Seorang Pria di Grobogan Meninggal Usai Bekerja Bangun Jembatan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sakit, Seorang Pria di Grobogan Meninggal Usai Bekerja Bangun Jembatan

Polisi mendatangi lokasi meninggalnya warga Desa Rejosari. 

GROBOGANTODAY - Diduga kelelahan usai bekerja membuat jembatan, Kaswadi (50) warga Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan meninggal dunia saat beristirahat di depan rumah warga desa setempat, Senin(1/5/2023). Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi, sehingga jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat. Keluarga korban telah menerimakan kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan takdir,’’ ungkap Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Grobogan AKP Candra Bayu. 


Kapolsek menjelaskan, peristiwa itu terjadi di depan rumah Dwi Prastino (42). Diduga korban meninggal dunia karena kelelahan dan sakit. Menurutnya, sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama Feri Adiyanto (28) beristirahat usai membuat jembatan. Oleh Feri, korban diajak untuk istirahat dengan pulang ke rumah, namun korban menolak.


"Korban menjawab bahwa ia mau ditempat itu dulu, karena merasa badannya lemas. Korban langsung duduk di kursi yang berada di samping rumah Dwi Prastiono," katanya. 


Saat akan diantar pulang ke rumah, tiba-tiba korban tidak sadarkan diri. Hal itu membuat Feri panik. Ia akhirnya meminta tolong kepada warga sekitar. Saat di cek nadinya, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Grobogan.


"Setelah menerima laporan, anggota kami bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Grobogan datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan luar. Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda ppenganiayaa," kata AKP Candra Bayu.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post