-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kebakaran di Mojorebo Wirosari, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp 400 Juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kebakaran di Mojorebo Wirosari, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp 400 Juta

Kebakaran di Desa Mojorebo, Kecamatan Wirosari, Sabtu(9/9). 

GROBOGANTODAY - Kebakaran terjadi Dusun Krajan RT 04 RW 02 Desa Mojorebo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan, Sabtu(9/9) sekitar pukul 02.34 WIB. Tiga buah rumah milik Asihono(47) dan seekor sapi ikut terbakar. Pemilik rumah mengalami luka bakar di lengan dan wajah.


Kebakaran pertama kali diketahui oleh pemilik rumah, Asihono. Ia terbangun dari tidurnya dan melihat api sudah membesar membakar rumahnya bagian belakang. Melihat itu, ia langsung berteriak minta tolong.


Beberapa warga datang ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor pemadam kebakaran Wirosari untuk minta bantuan untuk memadamkan api. 


Mendapatkan laporan kebakaran, pos damkar Wirosari langsung meluncur ke lokasi kebakaran. 


"Karena api begitu besar, kemudian pos Wirosari minta bantuan pos induk untuk membantu memadamkan api. Karena sumber air di sekitar lokasi tidak ada," kata Kepala Satpol PP Grobogan Nur Nawanta.


Akhirnya api berhasil dipadamkan. Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian materi sekitar Rp 400 juta.


"Rumah beserta surat berharga dan seekor sapi betina ikut terbakar. Api diduga berasal dari korsleting listrik," ungkap Kapolsek Wirosari, AKP Muri. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post