-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ninja vs Beat di Ngaringan, 2 Pengendara di Bawah Umur

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ninja vs Beat di Ngaringan, 2 Pengendara di Bawah Umur


GROBOGANTODAY - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat dengan   sepeda motor Kawasaki Ninja terjadi di Jalan Purwodadi – Blora tepatnya di depan gudang semen ikut wilayah Desa Ngarap-arap Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan, Minggu(10/9/2023) malam. Kedua pengendara sepeda motor masih di bawah umur. 


"Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat  mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu, Senin(11/9). 


Kanit Gakkum menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nopol K-4084-QJ yang dikemudikan MSA (15), warga Desa Ngarap-arap, Kecamatan Ngaringan keadaan sendirian, menyalakan lampu utama, memakai helm pengaman, berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, pengendara sepeda motor Honda Beat K-4084-QJ belok kiri, berjalan memasuki jalur utama.


"Sepeda motor honda beat belok kiri, berjalan menuju ke arah timur," kata Ipda Pandu. 


Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa TNKB yang dikendarai AAM(16) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan berjalan dengan kecepatan sedang.


"Karena jarak sangat dekat sehingga sepeda motor Honda Beat K-4084-QJ bertabrakan dengan sepeda motor  Kawasaki Ninja," ujarnya.


Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post