Peringati 10 Muharram,PWPG Hongkong Santuni Anak Yatim



TAWANGHARJO - Dalam menyambut hari raya Asyura atau yang sering disebut lebaran Anak yatim yang diperingati setiap tanggal 10 Muharram.  Paguyuban Warga Purwodadi Grobogan(PWPG)  Hongkong,Selasa(11/10) memberikan santunan kepada  anak yatim piatu.Santunan tersebut diberikan kepada seluruh anak Yatim dan Piatu yang berada di Panti Asuhan Darul Hitam yang beralamat di desa Selo,Kecamatan Tawangharjo,Grobogan,Jawa Tengah.

Koordinator penyaluran santunan,Ningati mengungkapkan bahwa dana tersebut terkumpul dari swadaya warga Grobogan yang merantau di Hongkong."Teman-teman di Hongkong dengan antusias ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara kita yang kurang mampu," jelasnya.


Ningati menambahkan,untuk santunan kali ini ,mereka sengaja membelikan berbagai macam sembako,seperti beras,susu,telur,gula,dan lain-lain."Mungkin dengan sembako akan sedikit membantu,"jelasnya.



Dalam sambutannya,ketua Panti Asuhan Darul Aitam,H.Usman fadloli SPd mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PWPG Hongkong."Setiap rezeki yang diberikan, ingatlah ada bagian anak yatim didalamnya. Nabi Muhammad sangat mencintai anak yatim, dan malam ini kitapun berada disini bersama orang-orang yang dicintai oleh rosulullah,” dalam ceramahnya.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel