Direktur PDAM Baru Harus Membuat Perubahan


Grobogan – Setelah sekian lama terjadi kekosongan, posisi direktur PDAM Grobogan resmi  diduduki oleh Bambang Pulunggono. Mantan Direktur Perusda Purwa Aksara itu, Selasa (8/11/2016) dilantik  di pendopo Kabupaten bersamaan dengan pelantikan dua direksi Perusda Purwa Artha ,untuk memimpin badan usaha milik daerah (BUMD) tersebut.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Bupati Grobogan,Sri Sumarni,yang dihadiri oleh FKPD,seluruh jajaran SKPD serta karyawan kedua perusahaan.
Eko Supriyanto,salah seorang karyawan PDAM yang ikut datang dalam pelantikan menyampaikan harapannya,dengan direktur PDAM yang baru perusahaan tersebut bisa lebih maju.”Semoga Bambang Pulunggono bisa membawa perubahan,” jelasnya.

Pelantikan Bambang bertepatan dengan hari terakhirnya bekerja sebagai Plt Direktur Purwa Aksara. Di perusahaan milik Pemkab Grobogan ini, Bambang sempat menjabat jadi Direktur Purwa Aksara selama 14 tahun.

Setelah itu, Bambang masih dipercaya memimpin perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan itu. Namun, posisinya hanya menjabat sebagai Plt Direktur Purwa Aksara, tidak lagi jadi direktur definitif seperti sebelumnya.

Bupati Grobogan,Sri Sumarni dalam sambutannya mengatakan,agar direktur yang telah dilantik bekerja secara maksimal,sehingga akan memajukan perusahaan daerah yang dipimpinnya.”Walaupun perusahaan daerah,hendaknya memberi pelayanan yang baik.Jangan kalah dengan perusahaan swasta.Seperti pelayan mini market yang selalu tersenyum dengan konsumen.Untuk perkreditan,hendaknya harus jemput bola seperti koperasi swasta,”pungkasnya.

Sri Sumarni juga berpesan kepada Direktur PDAM yang baru untuk segera menyelesaikan permasalahan yang selama dialami PDAM.”Pelayanan kepada konsumen harus dikedepankan.Terlalu gemuknya jumlah karyawan juga harus segera diatasi,” pesannya.

Dua nama yang menduduki direksi Purwa Artha yakni Suwanto sebagai direktur utama dan Bekti Lestari sebagai direktur. Kepastian nama ini berdasarkan hasil tes dari Otoritas Jasa Keuangan yang telah dilakukan sebelumnya.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel