Jelang Hari Pahlawan,Polres Grobogan Bersihkan Taman Makam Pahlawan




GROBOGAN - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November, satu pleton personel Polres Grobogan mendatangi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Purwodadi, Rabu(9/11).

Melalui sebuah acara bersih TMP,Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud terima kasih generasi penerus terhadap jasa para pahlawan Indonesia. Berkat jasa para pahlawan Indonesia dapat menjadi negara merdeka."Kegiatan ini juga bagi memotivasi lagi hati kita agar terus tergugah mengisi kemerdekaan ini dengan karya dan kreativitas yang kami lakukan sehari-hari di tempat kerja maupun di kehidupan masyarakat sehari-hari," tuturnya.

Sekitar 30 personil polisi ikut dalam kegiatan ini.Mereka membawa peralatan seperti sabit,sapu serta alat kebersihan lainnya.



Kapolres berharap,dengan kegiatan tersebut,  personil kepolisian akan semakin memahami akan tugas-tugasnya dalam meneruskan perjuangan para Pahlawan serta untuk meningkatkan tugas melayani masyarakat."Untuk itulah, kami sengaja mengajak personil kepolisian resor Grobogan membersihkan TMP Kusuma Bhakti ini," tuturnya.

"Apa yg dikerjakan polisi  ini, aksi bersih makam pahlawan, sangatlah kecil bila dibandingkan apa yg sudah dikerjakan oleh para pahlawan Indonesia. Tetapi semoga mampu menjadi motivasi masyarakat lain,” tutup Kapolres.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel