-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nenek Penjual Es Tiba-tiba Meninggal Saat Menunggu Dagangannya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nenek Penjual Es Tiba-tiba Meninggal Saat Menunggu Dagangannya


PURWODADI, Grobogantoday.com - Seorang nenek penjual es tiba-tiba meninggal dunia di lokasi jualannya di depan Pasar Kota Purwodadi, Selasa (23/10/2018). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Korban diketahui bernama Kaminah (73) warga RT 1 RW 19 Lingkungan Majenang, Kelurahan Kuripan, Purwodadi.  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tiba-tiba korban tiba-tiba terjatuh  saat menunggu dagangannya. Korban jatuh ke belakang dengan posisi telentang. Melihat hal tersebut, warga langsung mendekati tubuh korban. Ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 



Kejadian tersebut langsung dilaporkan  ke Mapolsek Purwodadi. Beberapa saat  kemudian, petugas Polsek Purwodadi datang bersama tim Inafis Polres Grobogan untuk melakukan olah TKP. Tim medis juga datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

"Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya jenazah korban kami serahkan kepada pihak keluarga," jelas Kanit Reskrim Polsek Purwodadi, Iptu I Ketut Sudiartha. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post