-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tercebur Saluran Irigasi, Anak Selamat Sedang Sang Ibu Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tercebur Saluran Irigasi, Anak Selamat Sedang Sang Ibu Meninggal Dunia



TOROH,Grobogantoday.com- Berboncengan sepeda motor, seorang ibu dan anak terpeleset ke dalam saluran irigasi di Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Senin(22/110/2018). Sang anak berhasil selamat, namun sang ibu terseret derasnya arus, sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Korban selamat diketahui bernama Safrina Luvitasari(15). Sedangkan ibu korban, yakni Supiyem(47) ditemukan meninggal dunia  di pintu sarangan  kali saluran irigasi  Dusun Dawung Desa Sugihan Kecamatan Toroh yang berjarak 2 kilometer dari lokasi terceburnya korban. Keduanya adalah warga Dusun Beru,  RT 001 RW 008 Desa Genengadal Kecamatan Toroh.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat  kedua korban sekitar pukul 18.15 WIB  berboncengan dengan naik sepeda motor Honda beat dengan nopol K 4145  NZ dari arah barat.  Sampai di lokasi kejadian, jalan pinggir kali saluran irigasi hujan turun dengan deras. Diduga karena buru-buru dan jalan menikung, sehingga korban  terpeleset dan terjebur di kali saluran irigasi dengan lebar 6 meter kedalaman air 3 meter dan arus sangat kencang .

“Anak korban terseret arus kurang lebih 200 meter. Ia berteriak minta tolong dan  kebetulan ada  warga yang melintas dan berteduh di warung samping kali saluran irigasi. Sehingga  bisa diselamatkan,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto.

Ibu korban terseret derasnya arus. Tim gabungan dari BPBD Kabupaten Grobogan, TNI, kepolisian, PMI dan warga sekitar berusaha mencari keberadaan korban. Korban akhirnya   ditemukan pukul 00.10 WIB di Pintu sarangan  kali saluran irigasi  Dusun Dawung Desa Sugihan Kecamatan Toroh. “Korban kita temukan dalam radius 2 kilometer dari lokasi terceburnya korban.  Saat ditemukan,  korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas AKP Maryoto.

 Setelah dilakukan pemeriksaan oleh team medis bersama dengan team inavis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan  pada tubuh korban. “Korban meninggal dunia karena tenggelam.  Selanjutnya jenasahnya kami  serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan korban selamat masih dirawat di Puskesmas Toroh 1,” ungkap AKP Maryoto. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post