Nekat Terobos Palang, Karyawati Pabrik Meninggal Tertabrak Kereta


GUBUG, Grobogantoday.com - Nekat menerobos pintu perlintasan kereta api, seorang  pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak kereta api, Rabu(24/10/2018) sekitar pukul 06.15 WIB di palang pintu perlintasan kereta api Desa Kuwaron Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.  Satu orang berhasil menyelamatkan diri usai meloncat dari sepeda motor. 

Korban meninggal dunia diketahui bernama Novia Setyowati (28),warga Kampung Katon Sari RT 04 RW 05 Desa Kuwaron Kecamatan Gubug Kabupaten  Grobogan. Sedangkan korban selamat yakni Erna Wulan Susanti (24), warga Desa Kunjeng Kecamatan Gubug. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat kedua korban sedang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor berangkat bekerja ke pabrik formosa (Tegowanu). Keduanya sering lewat di perlintasan rel KAI untuk menuju ke tempat kerjanya dengan menerobos palang pintu rel KAI. Tapi kali ini nasib nahas menimpa keduanya, sekira pada pukul 06.08 Wib sewaktu korban menerobos palang pintu ternyata dari arah barat KA Parcel no 132 menabrak korban.

"Satu korban berhasil selamat karena loncat dari sepeda motor. Sedangkan satu korban lainnya terseret Kereta api sejauh kurang lebih 7 meter dari perlintasan ke samping kanan rel sampai udit kolom saluran air dan akhirnya korban meninggal dunia," jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gede Prabawa. 


Selanjutnya korban dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Gubug, menunggu keluarga korban untuk mengambil jenazah. " Ini terjadi berawal dari tindakan tidak disiplin, yakni menerobos palang yang sudah tertutup,"  jelas Kasat Lantas. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel