Pickup Seruduk Warung Nasgor,Satu Tewas


GUBUG- Sebuah mobil pick up bermuatan sayuran menyeruduk sebuah warung nasi goreng di jalan raya Purwodadi - Semarang KM 34,600,tepatnya didepan SPBU Gubug,Selasa(29/11) pukul 22.30 WIB.Hal ini mengakibatkan seorang pembeli yang kebetulan di lokasi tewas di tempat.

Kejadian bermula saat sebuah mobil pick up dengan plat nomor Polisi K 1772 JP yang dikemudikan Purwanto(35), warga Desa Tumpang,Pati melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Mobil pick up yang berjalan beriringan dengan sebuah mobil box tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak sebuah warung nasi." Mobil terbalik dan menabrak salah seorang pembeli di warung," jelas Dian,salah satu warga yang kebetulan di lokasi saat kejadian.

Korban tewas bernama Budiono(51),warga Jetiskapuan,Kecamatan Jati,Kabupaten Kudus.Korban diketahui sebagai sopir truk yang kebetulan mampir ke warung untuk makan.Korban mengalami luka di kepala sebelah kiri robek, telinga kiri robek, paha kanan robek, lutut kaki kanan fraktur, tungkai kaki kanan fraktur terbuka.,"Korban yang  tidak sadarkan diri di lokasi kejadian,langsung dilarikan ke Rumah sakit PKU Muhammadiyah Gubug. Namun nyawanya tidak tertolong," jelas Kasatlantas Polres Grobogan,AKP Pandji Gede.

Sopir pick up yang sempat diamankan warga saat ini tidak tahu keberadaannya. " Tadi sopirnya sempet ditolong dan diberi minum,malah sekarang kabur," ungkap Ardi,warga yang berada lokasi.
"Saat ini keberadaan sopir pickup masih dalam penyelidikan," pungkas AKP Pandji Gede.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel