Tujuh Pasangan Mesum di Hotel Digelandang Petugas


GROBOGAN – Jajaran Sat Sabhara Polres Grobogan terus gencar lakukan PAMATGENSA (Patroli Penyelamat Generasi Bangsa)sebagai langkah antisipasi kerusakan moral generasi muda .Jumat(11/11),satuan Sat Sabhara Polres Grobogan melakukan penyisiran ke hotel melati yang selama ini menjadi tempat esek-esek sesaat.

Dari dua hotel melati yang menjadi sasaran operasi petugas,didapati 7 pasangan tidak resmi sedang berduaan  di kamar Hotel. Masing-masing dari Hotel Purwodadi terdapat 2 pasang,sedangkan Hotel Wikan terdapat 5 pasang.”Hari ini kita berhasil mengamankan 7 pasangan di 2 hotel berbeda.Ketujuh pasangan kita gelandang ke Mapolres Grobogan untuk didata dan diberi pembinaan,” jelas Kasat Sabhara Polres Grobogan,AKP Lamsir.

HR(28),salah seorang wanita yang terjaring razia mengaku baru pertama kali melakukan tindakan asusila di hotel.Kepada petugas dia berjanji untuk tidak mengulangi perbutan yang sama.”Ini baru pertama kalinya kok,” akunya kepada petugas,sambil menyembunyikan wajahnya dari kamera petugas.

Pengakuan yang sama diutarakan WD(56),duda asal Demak ini mengaku baru pertama kali membawa wanita ke hotel.”Ini tadi ketemunya juga di jalan.Dikenalkan teman,saya insyaf tak akan mengulangi lagi ,” tuturnya kepada petugas yang mengintrogasi.

AKP Lamsir menuturkan,satuannya akan terus gencar melakukan operasi serupa.”Sebenarnya tujuan kami adalah untuk menyelamatkan generasi muda.Banyak sekali generasi muda sekarang yang telah melakukan hubungan layaknya suami-istri.Makanya,kita adakan PAMATGENSA,” jelasnya.

Ketujuh pasangan ini dibina ,kemudian dihadirkan keluarganya untuk memberikan efek jera kepada pelaku.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel