2 Tim Tuan Rumah Berjaya di Laga Pembuka




GROBOGAN – Sebanyak 12 klub mengikuti turnamen bola voli Kapolres Cup 2016. 6 klub putra dan 6 klub putri ambil bagian dalam kejuaraan kali ini . Di bagian putra,  pesertanya adalah klub PU Pengairan Grobogan, Ivokas Ungaran, Bank Jateng, Sukun Porvit, Eka Mandiri, dan JVC Purwodadi. Sedangkan dibagian putri diikuti klub Mitra Grobogan, IKIP Veteran, PPLP DKI, Enikma, Bank Jatim dan Baja Jogja.

Bertempat di GOR Simpanglima Purwodadi, Rabu (21/12/20160, pembukaan turnamen dilakukan Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning dengan melakukan servis perdana. Hadir pula dalam kesempatan itu, Sekda Grobogan Sugiyanto dan para perwakilan FKPD setempat.”Dalam turnamen ini kita menghadirkan klub terbaik dari beberapa daerah, Jawa Tengah,Jawa Timur dan DIY. Turnamen ini merupakan salah satu agenda kerja kepengurusan PBVSI Grobogan periode 2016-2021,” kata Agusman yang menjabat sebagai Ketua PBVSI Grobogan itu.

Kapolres menambahkan, even ini diselenggarakan  untuk  mempersiapkan atlet jelang pra Porprov. “ Bulan Maret kita akan mengikuti pra porprov. Sehingga ajang ini sangat  cocok untuk meningkatkan kemampuan pemain,” jelasnya.

Turnamen voli tersebut rencananya akan digelar selama empat hari sampai Sabtu 24 Desember mendatang dengan sistem setengah kompetisi. Pada laga perdana  menampilkan pertandingan antara PU Pengairan melawan Ivokas yang dimenangkan PU pengairan dengan skor 3-0. Sedangkan tim Mitra berhasil menjungkalkan Enikma dengan skor 3-1.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel