Lampion Akan Hiasi Malam Tahun Baru di Grobogan


GROBOGAN- Ada yang berbeda dalam perayaan tahun baru 2017 di obyek wisata Jatipohon. Komunitas wisata Grobogan bekerjasama dengan Desa Wisata Jati pohon dan GCC(Grobogan Carnival Center) akan menyelenggarakan pesta akhir tahun di bukit cintaJatipohon.

Acara bertajuk “Night Carnival dan Parade Seni” ini selain untuk memeriahkan malam tahun baru juga sebagai ajang promosi wisata yang digadang-gadang sebagai desa wisata ini. “Kalau Cuma nama desa wisata gampang, namun tindak lanjut bagaimana menghidupkan desa wisata itu yang diperlukan,” jelas Iyant RE,Ketua Komunitas Wisata Grobogan.

Selain menampilkan Batik Carnival dan berbagai kesenian,di puncak malam tahun baru juga akan diadakan pelepasan ratusan lampion ke udara. “Selama ini di Grobogan belum pernah ada even seperti ini. Kami hanya mencoba memeriahkan malam tahun baru di kota sendiri. Masak tahun baru selalu keluar kota,” tambah Iyant.

Halini mendapat sambutan baik dari pemerintah desa Sumberjatipohon. Kades Sumberjatipohon,Eni Endarwati mengungkapkan, dengan diadakan acara malam tahun baru tersebut bisa lebih memperkenalkan Wisata Jatipohon di dunia luar. “Semoga wisata di desa kami tambah maju,” harapnya.

Untuk info acar bisa menghubungi Iyant RE 085213379967,pin bb D3355884.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel