PSG Kembali Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Tukang Becak


PURWODADI - Pecinta Sedekah Grobogan(PSG) kembali melakukan kegiatan rutinnya di hari Jumat(6/1). Sebanyak 100 nasi kotak dibagikan kepada tukang becak disekitar kota Purwodadi.



Pembagian nasi ini dimulai dari Jalan Gajah mada,Pasar Nglejok, Tugu Adipura dan berakhir di pasar Purwodadi. Para tukang becak terlihat sangat gembira saat para relawan turun dari mobil dan membagikan nasi kepada mereka. "Alhamdulillah ada dermawan yang memperhatikan orang kecil seperti kita. Semoga mendapatkan balasan dari Allah," ungkap Parjo, salah seorang pengayuh becak.




Nadhiroh, salah seorang relawan PSG yang ikut membagikan nasi sangat senang bisa ikut kegiatan sosial tersebut. "Tak banyak komunitas seperti ini. Semenjak tahu ada komunitas ini saya langsung gabung saja, sekalian bisa berbagi dengan sesama," jelasnya.


Rofik selaku ketua PSG menjelaskan bahwa kegiatan yang dirintisnya ini semula sempat mendapatkan cemoohan, namun kini banyak mendapatkan pujian. "Alhamdulillah kegiatan ini tidak ada muatan apapun, murni sosial. Jadi semua orang bisa ikut kegiatan kita," pungkasnya.(iyantre)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel