Adu Kebo, Dua Motor Remuk


GUBUG– Kecelakaan kembali terjadi di jalan Kemiri-Jeketro, kemarin pagi. Kecelakan yang melibatkan sepeda motor  Honda Revo dengan nomor polisi H 3401 VP dan Supra Fit dengan nomor polisi B 6608 PCP, terjadi tepat di depan SMP Negeri 2 Gubug.

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara Honda revo, Purnomo(25), warga Penawangan, mengalami luka-luka,yaitu kaki kanan luka robek, jari telunjuk kanan tanda fraktur, dada sakit. “Satu korban dari penawangan harus dirawat di RS. Yakkum Purwodadi,’’ jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Ipda Sunarto.

Sedangkan pengendara hondra supra Muhamad Agus santoso(17)dan Muhammad kundori(17), keduanya bwarga Karangrayung harus dirawat di sangkal putung. “Kedeuanya sudah dibawa pulang kok,” jelas Sunarto.


Menurut keterangan yang berhasil dihimpun Harian Pati, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Revo H-3401-VP  yang dikendarai Purnomo, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Revo H-3401-VP berjalan terlalu ke kanan mendahului sepeda motor lainnya yang berjalan searah di depannya.
Bersamaan dari arah berlawanan, sepeda motor Honda Supra Fita No. Pol. B-6608-PCP yang dikendarai berboncengan berjalan dengan kecepatan sedang. Karena sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terelakkan. “Motor revonya yang terlalu ke kanan tadi,” jelas Ferdi, salah seorang yang berhasil harian Pati temui di lokasi kejadian.

Ferdi menambahkan, saat kejadian memang lalu lintas sangat ramai, karena bertepatan dengan jam masuk sekolah. “Lalu lintas pas ramai-ramainya, mungkin pengendaranya pengin cepat sampai tempat kerja,” tuturnya.


Akibat kecelakaan ini kedua sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah. Saat ini kedua sepeda motor dibawa ke Mapolres Grobogan sebagai barang bukti.(IYA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel