Memegang Tiang Lampu, Satu Orang Tewas Tersengat Listrik


GROBOGAN – Nasib naas menimpa Siswoyo(33), warga Dusun Sugihan RT 9 RW 1, Desa Warukaranganyar, Purwodadi. Korban tewas tersengat listrik, setelah memegang tiang lampu penerangan jalan di depan rumahnya, (14/2).


Kejadian bermula sekitar pukul 14.30 WIB, saat korban hendak memotong rumput di depan rumahnya. Kebetulan, letaknya berdekatan dengan tiang lampu penerangan jalan. Tanpa sadar, korban memegang tiang lampu yang bermuatan aliran listrik. Tak khayal, korban tersengat aliran  listrik. Jasmo(58), tetangga korban yang melihat korban tak sadarkan diri sambil memegang tiang listrik memanggil tetangga yang lain untuk mematikan listrik. “Kebetulan tadi saya melihatnya sudah kaku kena setrum. Saya langsung nyuruh listrik dimatikan,” jelas Jasmo kepada wartawan.

Hartatik(21) yang mendengar teriakan jasmo segera bergegas masuk ke rumah korban untuk mematikan listrik. “Saya tak berfikir panjang, langsung berlari mencabut saklar di dalam rumahnya,” tutur Hartatik.

Usia dicabut,  korban terlepas dari tiang dan terlempar sejauh 1 meter dari tiang tersebut. Setelah itu Jasmo meminta tolong ke warga sekitar untuk membawanya  ke rumah sakit. “Setelah korban terlepas dari tiang, tetangga berdatangan untuk menolong korban. Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit Yakkum purwodadi,” ungkap Jasmo.

Kabar tewasnya korban karena tersengat listrik menarik perhatian warga, ratusan warga berbondong-bondong menyaksikannya.

 Setelah sampai di rumah sakit, korban  dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Dalam hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas luka penganiayaan. Korban memakai celana panjang jeans warna biru, kaos oblong warna hitam. “Dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Ini murni kecelakaan. Jenasah korban langsung kita serahkan kepada keluarga korban untuk segdera dimakamkan,” jelas Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto.(IYA)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel