Penemuan Mayat Gegerkan Bologarang


GROBOGAN – Penemuan  sesosok mayat di sebuah embung di Dusun Kenteng, Desa Bologarang, Kecamatan Penawangan gegerkan warga. Penemuan mayat di sebuah embung di area persawahan sebelah barat dusun itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, tadi siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogan Today, berawal dari kecurigaan warga dengan adanya bau menyengat di sekitar embung. Untuk memastikan bau apa yang mereka cium, kemudian warga bersama-sama memeriksa ke lokasi embung tersebut. Benar saja, mereka  melihat ada benda terapung yang dirasa mencurigakan. Setelah diamati lebih dekat, benda tersebut ternyata adalah sesosok mayat.“Selanjutnya, warga melaporkan pada perangkat desa, kemudian dilaporkan ke Polsek Penawangan,” jelas Nuri, warga Bologarang.

Polisi yang datang ke lokasi penemuan langsung mengevakuasi mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk itu berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan, mayat tersebut berpakaian lengkap. Yakni, mengenakan kaos krah lengan pendek warna biru motif garis-garis dan celana training warna biru tua.“Identitas mayat belum diketahui dan kayaknya bukan warga sini. Saat diperiksa, tidak ditemukan tanda pengenal. Jenazahnya, sudah dibawa polisi ke RSUD Purwodadi,” jelas Khusnul hadi, perangkat Desa Bologarang.(IYA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel