Oknum Perangkat Desa Ditangkap Usai Nyabu


GROBOGAN – Sungguh tidak bisa menjadi panutan, seorang perangkat desa di Desa Kedungjati, Kecamatan Kedungjati, Grobogan tertangkap basah sedang teler usai mengisap sabu-sabu.

Hadi sasongko(38), warga Dusun Gunungwulan, Desa Kedungjati tertangkap Sat narkoba Polres Grobogan usai menggunakan sabu-sabu.  Saat penangkapan, tersangka berada di sebuah rumah di Dusun Jumukrejo, Desa Kedungjati. Setelah dilakukan penggeledahan di  mobil Isuzu Elf warna silver dengan nomor polisi B 7887 MH milik tersangka, diamankan barang bukti berupa dua paket plastik berisi sabu dengan berat kurang dari 3 gram, 1 paket amplop berisi sabu seberat 0,1 gram dan seperangkat alat hisap(bong).


Kepada petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang temannya di Semarang. “Awalnya saya cuma diajak teman untuk mencoba. Kemudian saya ikut patungan membelinya,” tutur tersangka.

Didampingi Wakapolres Kompol Wahyudi, Kapolres menambahkan  tersangka dijerat dengan pasal 112  tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara. "Sebagai barangbukti kita sita bubuk kristal, bong buatan dari botol. Tersangka saat ini masih ditahan di Mapolres Grobogan," pungkasnya. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel